PPJNA 98: Prihatin Ditengah Perayaan Kemerdekaan RI ke 75 Ada Upaya Makar yang akan Menggulingkan Pemerintahan Jokowi

PoLITIKA – Semarak peringatan kemerdekaan RI ke 75 menggema di seluruh Nusantara, walaupun dalam situasi pandemi Covid 19 yang belum berakhir rakyat Indonesia bersuka cita merayakannya, itulah sebagai bukti rasa cinta rakyat pada Indonesia yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Sehingga dengan rasa cinta rakyat pada Indonesia menjadi kunci utama perjuangan rakyat dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Dalam perayaan kemerdekaan RI ini ada permasalahan yang menjadi keprihatinan dari PPJNA 98 sebagaimana Pers Release yang diterima redaksi ditandatangani oleh Anto Kusumayuda (Ketum PPJNA 98) dan Abdul Salam Nur Ahmad (Sekjen PPJNA 98), isi dari pers releasenya yaitu sebagai berikut :

🇲🇨 Pers Release :

Prihatin Ditengah Perayaan Kemerdekaan RI ke 75 : Ada Upaya Makar yang akan Menggulingkan Pemerintahan Jokowi .. !!

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Kemerdekaan RI adalah anugerah dari Allah SWT yang patut disyukuri oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak terasa perayaan kemerdekaan sudah yang ke 75. Ujian tantangan, halangan dan rintangan datang silih berganti itu semua merupakan batu ujian untuk tetap memperkuat persatuan dan rasa cinta pada NKRI. Salah satu ujian yang sedang dihadapi hari ini pandemi Covid 19, pemerintah dengan dipimpin oleh Presiden Jokowi tanpa lelah bekerja dengan totalitas mengabdi untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari ancaman kematian akibat wabah Corona dan menyelamatkan perekonomian sebagai akibat dari pandemi Covid 19.

Sangat memprihatinkan ditengah Presiden Jokowi bersama jajarannya sedang berjibaku melawan Covid 19, masih ada sekelompok orang yang mengatasnamakan KAMI “Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia” sedang melakukan upaya memanfaatkan situasi, memanfaatkan kemurnian perjuangan buruh, mahasiswa dan saudara saudaraku pergerakan untuk berbuat MAKAR “Menggulingkan Presiden Jokowi”.

Kalau memperhatikan dari beberapa tokoh sangat ironi menyedihkan sekali dari sosok mantan Panglima TNI “Yang Terhormat Bpk Gatot Nurmantiyo” beliau adalah sosok patriot NKRI kenapa bisa hadir memelopori gerakan dan konspirasi Makar yang didalamnya dimanfaatkan oleh kekuatan yang akan mengganti sistem demokrasi, Pancasila dan UUD 45 dengan Sistem Khilafah yang tidak mengakui konsep Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kenapa baru sekarang Bpk GN seolah paling depan memimpin gerakan ? Tidak saat menjadi Panglima TNI berjuang menuntaskan semua agenda perjuangan reformasi, menuntaskan dan menangkap para koruptor ? Apakah Bapak GN akan memanfaatkan gerakan KAMI untuk berkompromi mendapat jabatan Menteri ??? ..

Ditengah puncak kemerdekaan RI, kelompok yang berupaya akan memakzulkan menggulingkan Presiden Jokowi, tidak henti hentinya Menghina, Memfitnah, Membully Jokowi sebagai Presiden juga sebagai Panglima Tertinggi TNI dan Polri. Apapun situasinya Presiden Jokowi adalah Pemimpin Negara Indonesia yang wajib harus dihormati merupakan harga diri dan jati diri bangsa.

Melihat Kondisi diatas untuk menyelamatkan 250 juta rakyat Indonesia, menyelamatkan Negara dan Bangsa Indonesia, sebaiknya Panglima TNI dan Kapolri sebagai penjaga kedaulatan NKRI, menjaga dan mengawal sistem demokrasi, Pancasila dan UUD 45 untuk Menindak Tegas siapapun tanpa pandang bulu yang akan berupaya berbuat Makar membuat kekacauan, kerusuhan untuk Menggulingkan Pemerintahan Jokowi.*

Demikian pernyataan kami sampaikan semoga menjadi spirit dan penerang untuk semua komponen anak bangsa , serta semoga pada peringatan kemerdekaan RI ke 75 Bangsa dan Negara Indonesia selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin YRA.

“Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal Maulana wani’man Nasyir”

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

Batu Tulis Kota Bogor, 17 Agustus 2020

🇲🇨 PPJNA 98

PERHIMPUNAN PERGERAKAN JEJARING NASIONAL AKTIVIS 98

SALAM HORMAT

Ketua Umum PPJNA 98

ANTO KUSUMAYUDA

Sekjen PPJNA 98

ABDUL SALAM NUR AHMAD S.AG

Sumber

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.