Pemkot Singkawang Apresiasi Bantuan Bedah Rumah dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa

SINGKAWANG – Acara penyerahan kunci program renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa untuk menyambut hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia kepada Sujino, dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Singkawang, Drs. Hendrian.

 

Ia secara simbolis memotong pita sebagai tanda rumah tersebut sudah berhak ditempati oleh Sujino.

 

“Bapak Sujino ini, saya katakan adalah orang yang beruntung, karena dia telah mendapatkan program yang saya yakin tidak mudah dan tidak sedikit yang diseleksi oleh TNI,” ujar Hendrian.

 

Terpilih mendapatkan bantuan tersebut, ia berharap rumah yang telah berdiri kokoh dapat dirawat dengan baik sehingga bertahan lama.

 

“Istilahnya, kalau ada dinding yang retak biar sedikit, harus langsung diperbaiki,” tukasnya.

 

Lebih jauh, ia yang saat itu menghadiri acara tersebut mewakili Wali Kota Singkawang yang sedang berhangan hadir, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI atas bantuan yang diberikan kepada salah satu warga Kota Singkawang.

 

“Tentu pelaksanaan bedah rumah ini tak terlepas dari dukungan dari Kasad, Danrem 121/Abw, dan Dandim 1202/Skw beserta jajaranya.

 

Saya atas nama pemerintahan Kota Singkawang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AD yang telah membangunkan rumah layak huni kepada warga kami.

 

Semoga apa yang bapak lakukan menjadi nilai ibadah,” ungkapnya.

Sumber

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.