KASAD Andika Perkasa Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar kegiatan coffee morning dan olahraga bersama rekan media untuk meningkatkan sinergitas, agar komunikasi yang terjadi antara TNI AD dan media tidak selalu ketika ada suatu permasalahan. Kegiatan tersebut dilakukan Mabes AD, Jakarta Pusat.

 

Kasad yang didampingi Wakasad, Letjen TNI M. Fachruddin, Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, dan para Asisten Kasad menemani para rekan media untuk berjalan santai mengelilingi lapangan Mabesad.

 

“Pagi ini Angkatan Darat mengundang rekan media yang sebetulnya sejak dahulu sudah kita mulai. Komunikasi tidak harus selalu saat ada masalah, saat tidak ada suatu permasalahan pun kita dapat berkumpul berbagi informasi sambil berolahraga,” ujar Kasad.

 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dihadiri para pemimpin redaksi dan pewarta dari berbagai media. Kegiatan jalan santai dilakukan selama setengah jam dengan iringan lagu agar menambah semangat.

 

“Ke depannya mungkin kita bisa satu jam jalan santai atau ditambah dengan senam. Intinya saling mendekatkan, sehingga jika ada masalah yang sensitif kita dapat langsung diskusi tanpa harus menunggu waktu yang resmi,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, pimpinan tertinggi Angkatan Darat tersebut mengatakan sangat membuka lebar jika kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin. Para undangan juga diizinkan untuk melanjutkan kegiatan olahraga lainnya, seperti tenis meja, sepak bola, atau angkat besi.

 

Beberapa rekan media yang menghadiri kegiatan tersebut diantaranya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, CEO TV One Ari Ahmad R Widarmana, Dirut Metro TV Don Bosco Selamun, Dirut TVRI Iman Brotoseno, Pemred Trans 7 Titin Rosmasari, CEO Jak TV David Sidjabat serta pimpinan dan awak media lainnya.

Sumber

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.